Cara YM an di Lumia 535

Cara YM an di Lumia 535

Cara YM an di Lumia 535

Haai Lumia 535 Lovers giamana kabar nya semua baik kan, udah pada makan belum, jangan lupa makan yaa karena bahaya loh.. HP nya jatoh ntar karena lo gemeteran gara-gara lapar, hehe..
tapi memang bener yaa sobat, main hape Lumia 535 itu bisa bikin kita lupa makan, saking gak bosan nya mandangin sama main nya. keren kaan.. iyaa keren dong. LOL
okkay baik langsung aja ya ke topik pembahasan kali ini, sebenarnya ane termasuk pengguna baru yaa atau sering disebut newbi kalo nggak salah tulis. dulu ane beli hape Lumia 535 di olshop terpercaya yaitu dinomarket.com soalnya disitu murah banget dikirimnya cepet lagi dan yang paling penting barang nya asli no copy atau tiruan.

waduh hampir lupa yaa kebanyakan cerita padahal kan mau kasih tau caranya YM an di Lumia 535. oke begini sobat kenapa ane bikin postingan ini, soalnya ane punya akun YM buat transaksi isi pulsa elektrik atau pulsa PLN hehe.. bisa dibilang ane ini konter berjalan jadi sambil jualan pulsa gituh kadang juga dipakai sendiri pulsanyaa waduuh bangkrut dong... yaa nggak dong soalnya biaya nya lebih murah dari beli dikonter selisih harga bisa sampai seribu sampai seribu lima ratus jadi mendingan ane beli saldo sendiri ngisi sendiri dan pakai sendiri pulsanya tanpa perlu susah ke konter ngabisin bensin dan belum tentu buka hahaha. oke deh nggak usah banyak bacot langsung ke totorial aja.

jadi nih sob.. di bursa atau store WP itu belum ada aplikasi YM dari yahoo Massenger setau ane sih begitu karena udah ane cari di di bursa nggak nemu posisi Lumia ane di WP 8.1 ane nggak ikut insider soalnya udah pernah dulu tapi nungguin final ajah... nasiib nasiiib nungguin WP 10 Final.. yang sabar yaaa.
jadi begini sob caranya biar lumia kita bisa YM an sama teman lain atau yg pengen jualan pulsa kaya ane. kita disini akan menggunakan aplikasi pihak ketiga. jadi bukan buatan microsoft juga bukan buatan Yahoo sendiri jadi ada developer aplikasi yang bikin yang pasti dia orang pintar yang bisa bikin aplikasi itu supaya bisa digunakan di WP kesayangan kita.

langsung aja ya kita ke aplikasi nama aplikasi nya adalah Messenger (by ashterisk) cari aja di bursa ada yang berbayar ada yang gratis kalo ane pakai yang gratis soalnya suka gratisan cuman kalo gratisan ada iklan iklan yang kadang mengganggu. tapi nggak apa apa;ah yang penting bisa YM an.
caranya gampang kamu tulis aja nama aplikasinya tadi terus pasang ukuranya kecil kok hanya 2 MB an walaupun tampilanya sederhana tapi yang penting aplikasinya bekerja.
nih SS nya :
Cara YM an di Lumia 535

Cara YM an di Lumia 535


jadi begitu sobat banyak jalan menuju roma dan tak ada rotan akar pun jadi.
sekian dulu ya tips dan trik dari ane kali ini, doain biar ane bisa nulis hal bermanfaat terus dan biar user user Lumia 535 tetap solid dan mampu bersaing sama OS OS tetangga. karena ane termasuk bosan sama OS tetangga jadi mantan pengguna ceritanya.. dan ane suka tantangan.
eh yang mau daftar jadi agen pulsa bisa hubungin ane, yang mau belanja online murah dan bisa kredit ke dinomarket.com tadi ajaa murah-murah.
ane pamit dulu yaaa
Wassalamualaikum....


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara YM an di Lumia 535"

bisa juga pakai IM+ gan... nggak hanya ym tpi akun chat lain juga..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top