WP 8.1 Dapat Update Malam Ini Apakah WP 10 ?

WP 8.1 Dapat Update Malam Ini Apakah WP 10 ?
assalamualaikum sobat ane mau cerita skaligus ngasih tau kalau malam ini tiba tiba aja Lumia 535 ane dapat update tetapi dengan cara cek update secara manual, dan sontak membuat ane kaget dan gugup karena siapa tau aja itu adalah update WP 10 final, tapi apa yang terjadi setelah itu ? begini kronologis cerita nya,
ane cek updae dari phone update, terus update tersedia dan langsung saja ane download,
 sekitar 5 menit download pun selesai, ane bingung kok cepet banget hmmm,
 terus ane instal, setelah itu proses juga kurang lebih 5 menit kemudian ada proses instal lagi dan meminta restart lumia ane,
 akhirnya ane ikutin petunjuknya, naaah dibagian ini nih yang ane deg deg an karena ikon gir yang muter sekitar setengah jam lamanya,
 dan setelah selesai dia restart lagi kemudian langsung memigrasi data sampai 21 ,
 setelah itu berlangsung akhirnya finish juga dan ternyata tulisanya Update Succesful,
 ane bingung apa maksud dari update tadi setelah ane telusuri sepertinya itu update penambahan bahasa. hmmm mungkin kalian juga ada yang dapat update seperti ane silakan share...
wassalamualaikum sorry malam malam posting.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WP 8.1 Dapat Update Malam Ini Apakah WP 10 ?"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top