Game Paling Seru di Lumia 535 Age Of Empire

Game Paling Seru di Lumia 535 Age Of Empire

Selamat malam sobat, waduh bikin post malam malam nih ane, nggak apa apa yaa itung itung ngisi waktu luang kali ini ane mau berbagi cerita tentang game di Lumia 535 ane yang menurut ane super keren dan game ini paling lama yang mampu bertahan di WP ane karena game ini menurut ane mampu membuat otak kita berkembang untuk mengatur dan merancang strategi untuk berperang dan pertahanan.
jadi dulu awalnya ane iseng aja instal game Age Of Empire Castle Siege ini di WP ane pas pertama main memang belum faham karena masih pemula tapi lama kelamaan jadi seru banget jadi berasa kaya pemerintah kerajaan dalam membangun benteng pertahanan dan serangan atau istilah di AOE disebut Battle, kita juga bertani menanam memproduksi kayu untu membangun dan pada level Keep selanjutnya kita akan memproduksi batu juga.
sekarangane berada di level keep 6 lumaya cepet dalam waktu kurang lebih sebulan udah mampu naik ke level itu.
jadi menurut ane ini game wajib nya user WP karena gami ini langsung terkonek ke XBox Live kita, bisa menambah poin prestasi xbox kita juga looh..
kalo penasaran instal sendiri yaa game nyaa ane juga yakin user WP udah banyk juga yg main game ini dan mungkin udah diatas ane level nya.. Ane ikut aliansi Indo Nama tag nya SandiArm24.
jadi.. Intinya ini game strategi yg seru banget coba aja deh kalo COC maaah kalah jauh sama game ini AOE vs COC . AOE Win.!!! hehehhe
sekian dulu yaa ane mau bobo dulu besok udah masuk sekolah soalnya, yang punya game lain silakan share di kpment yaa...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Game Paling Seru di Lumia 535 Age Of Empire"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top