Menghemat Uang dengan aplikasi Misa Financial Book

Assalamualaikum
Hai lumia 535 lovers... tambah ganteng dan manis aja ya sekarang, mudah mudahan kabar kalian selalu baik a,ien..
Alhamdulilah ane hari ini masih diberikan kesemptan sama yang maha kuasa buat nulis di blog yang baru berumur 3 hari ini. Sehubungan dengan judul topik di atas “Menghemat Uang dengan aplikasi Misa Financial Book” kali ini ane mau bergabi cerita sekaligus tips buat kalian yang merasa dikehidupan sehari-harinya sulit untuk mengontrol keuangan, pemasukan dan pengeluaran untuk kebutuhan sehari hari yaitu uang. Nah disini ane mau me review sebuah aplikasi yang keren, no iklan, dan yang pasti yang paling ane suka yaitu Gratis tis tis... hehehe, paling suka ya sama yang namanya gratisan.



Ya nama aplikasinya Misa Financial book, banyak banget fitur yang disuguhkan sama aplikasi ini, antara lain kita bisa mengatur dan mengecek pengeluaran dan pemasukan uang di dompet kita sehari-hari nggak hanya di dompet kita juga bisa bikin akun untuk selalu mengontrol keuangan di tabungan kita dll.

Bagi ane yang kerjaanya hanya guru honorer sama penyiar radio dan kerjaan sampingan lainya yang ga bisa disebut atu atu ini, pengeluaran dan pemasukan sangat sulit dikontrol. Apalagi ane paling nggak suka menulis di buku/kertas udah capek terus bingung pula bikinya gimana, nah dengan aplikasi ini kamu nggak usah susah-susah lagi nulis di buku. Karena fiturnya yang sangat luas.kalau misalkan hari ini kamu dapat pemasukan sebesar 100 ribu kamu hanya tinggal pilih menu + lalu pilih income tinggal tulis deh 100 ribu misalkan ada tambahan lagi 50 ribu tinggal langsung kalkulasi in aja, karena udah tersedia kalkulator nya coy, kalau ane jelasin dengan cara seperti ini mungkin masih agak terlihat ribet, tapi silakan deh kalian coba pasang aplikasinya di Lumia sobat, pasti deh langsung faham.


Kenapa ane recomended nih aplikasi buat di pasang di lumia kalian semua karena ane merasa setelah pakai aplikasi ini jadi bisa lebih mengontrol uang belanja dan tabungan ane, jadi nggak usah susah susah buka dompet lagi, apalagi dompet ane yang udah lusuh dan udah tua heheh kan malu buka dompet pas diliatin temen-temen. Jadi tinggal liat aplikasi ini aja. Selain fitur yang ane bilang di atas, ada juga fitur lain seperti budget, terus perbandingan antara income dan expense selama beberapa waktu. Misalkan pengeluaran kita bulan ini sangat banyak dan diluar dugaan jadi kita bisa lebih berhemat untuk bulan selanjutya... mudah kaaan....
Oke deh silakan dicoba sendiri yaa sekian dulu ane mau beli es cendol dulu.
Wassalamualaikum


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Menghemat Uang dengan aplikasi Misa Financial Book"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top